perlengkapan dapur

Minggu, Januari 6

ISENG menjadi Hobi

Berawal dari keisengan mengunjungi Blog ibu2 yang rajin memposting Resep dan Foto masakan , saya pun ikut tertular "virus" Positif  itu..  Dari Seorang  ibu dari 1 Putri, yang memang pada saat itu sulit untuk diberi makan dan malas masak, Jadi lah saya Ibu yang mulai Rajin Ubek2 internet untuk mencari resep dan kreasi masakan, Agar Putri kecil ku doyan makan. 
Meluncur ke OS Peralatan Bento, dan berteman dengan ibu2 yang rajin membento. semakin menambah semangat saya.
Menbeli peralatan Bento ternyata emang bikin laper mata..
dari pilih2 alat yg dibutuhin, sampe akhirnya beli alat yg sampe sekarang gk terpakai sama sekali ^_^

Berhubung, tinggal di ndeso yg sulit sekali mencari bahan2 dan alat2 per bentoan... terpaksa saya sering berbelanja Online, walaupun kadang dirasa berat diongkos :)
hehehe..tetep, godaan itu tidak dapat saya hindari :)


Alhamdulillah sampai saat ini semua "virus" itu menguntungkan ku, banya sisi positif dari apa yang saya dapat. Walaupun tidak sedikit juga orang mencibir, "ah..pamer aja, masakan koq mesti di foto2 trus dipajang"
hehe..biarlah orang berkata apa... :)


Putri kecil ku yg dulu paling susah kalau disuruh makan, sekarang malah doyan makan. hmm... benar2 menyenangkan setiap kali mendengan putri kecil,meminta makan. tanpa harus dipaksa ^_^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar