perlengkapan dapur

Jumat, Januari 18

Cantik Ala Putri Raja dengan Perawatan Praktis, Hemat dan Murah ala Rumahan

Sejak Menikah dan memiliki satu anak, kebiasaan saya berubah perlahan tapi pasti. Dari seorang gadis yg rajin ke salon untuk melakukan perawatan seluruh tubuh. Perlahan menjadi seorang ibu yang sibuk mengurus anak, suami dan tentu nya rumah kami.
Semakin hari, kesibukan saya sebagai seorang ibu rumah tangga semakin bertambah, hingga sampai tak punya waktu  pergi kesalon untuk melakukan Perwatan tubuh :(
Apalagi putri saya ( zaskia) yg tidak terbiasa ikut orang lain, sehingga kemana pun saya pergi selalu ingin ikut.

Tapi sebagai seorang wanita,sekaligus seorang istri. saya harus tetap memperhatikan penampilan dan kecantikan. hehehe..... maklum jaga-jaga :) jangan sampai suami lirik sana sini :p   Perempuan sekarang kan, walaupun cuma seorang ibu rumah tangga, harus pintar2 merawat diri, tidak boleh kalah sama perempuan2 diluar rumah yang selalu tampil modis dan cantik. 
Untuk itu,saya selalu berusaha tampil cantik walaupun hanya dirumah saja. Tapi itu tidaklah mudah bagi saya.!  Suatu hari saya pernah mencoba menyempatkan diri ke Salon, dengan terpaksa membawa putri kecil ku juga. Alhasil, bukan nya perwatan yg saya lakukan disalon... tapi jadi ajang membujuk anak :(   itu karena putri ku tidak betah menunggu antian di salon. Apalagi saya juga belum melakukan perawatan :(
Kecewa... akhirnya saya pun mengajak putri ku pulang kerumah.
hiks.... acara melakukan perwatan diri di Salon pun gagal :( 
Untuk mengibur diri saya pun pergi ke supermarket yg kebetulan berada tak jauh dari salon, awalnya cuma ingin mebelikan putri ku beberapa snack, mata pun tertuju pada LULUR SPA 2 IN 1 dari SARIAYU. Teringat artikel yang Pernah saya baca mengenai Rangkaian SPA  SARIAYU, tanpa buang waktu saya pun membeli beberapa Produk SARIAYU Beauty Spa :)

Sesampai dirumah, kebetulan sekali adik perempuan saya berkunjung kerumah kami :)
ahai... mumpung ada yang bantuin lulur, saya pun langsung mencoba Sariayu Beauty Spa yang saya beli tadi. 


Langkah pertama, saya minta tolong adik untuk mengoleskan Sariayu Putih langsat Lulur SPA 2 in 1 ke seluruh bagian tubuh saya. Kemudian saya diamkan beberapa saat, sampai lulur setengah kering di tubuh saya.  Karena mengandung minyak esensial orange yang menyegarkan, wangi aromatic nya benar2 membuat saya tenang dan jadi lebih segar.
Selanjutnya, dengan perlahan saya  mengosok-gosok lulur yang sudah setengah kering, untuk membersihkan kotoran dan sel kulit mati yang menempel di tubuh. Hingga tubuh saya pun bersih, harum, lembut dan lebih cerah.  Setelah semua lulur dibersihkan, siram dengan air bersih sambil di gosok perlahan sampai bersih. 
Kemudian ritual Spa saya lanjutkan dengan mengunakan Sabun Mangir Jelita. Seperti mengunakan sabun pada umumnya, gunakan sabun mangir jelita ke seluruh bagian tubuh dan wajah.  sabun mangir jelita ini mengandung minyak zaitun, rimpang temu giring, kunyit dan cendana yang bisa membersihkan, memberi keharuman rempah, melembabkan dan menjadikan kulit tampak lebih bercahaya.



Hummm.... Tubuh segar setelah lulur dan mandi, ritual spa tetap saya lanjutkan dengan mengunakan Sariayu Body Lotion Eksotik Tanjung. lotion ini memberikan nutrisi bagi kulit agar kulit tetap halus dan lembut. saya suaka dengan keharuman bunga Tanjung yg menyejukkan dan membuat tubuh sayaa lebih segar. selain itu lotion sariayu juga dilengkapi dengan Tabir Surya, sehingga dapat melindungi kulit kita dari pengaruh buruk dari sinar UV

Berikut beberapa rangkaian Produk SARIAYU  BEAUTY SPA yang gunakan untuk  merawat dan mempercantik seluruh tubuh saya :)

SARIAYU LULUR SPA 2 IN 1 PUTIH LANGSAT


Setelah saya cari informasi di Facebook Fan Page Sariayu Martha Tilaar  ternyata, 
Mengunakan  Sariayu Putih  Langsat  SPA 2 in 1,  dapat mencerahkan kulit ku selain itu  diperkaya minyak esensial orange yang menyegarkan dan Sariayu Putih Langsat Lulur SPA 2 in 1 yang diperkaya Red Algae untuk membantu mengencangkan kulit dengan minyak esensial mawar yang menenangkan.
Biasanya saya mengunakan Lulur ini 4-5 kali seminggu , kadang kalau ada adik perumpuan saya berkunjung kerumah, biasanya dia membantu saya untuk melulur seluruh tubuh saya, hehehe..jadi benar-benar serasa Spa di Rumah Kecantikan/Salon nie :)
Kalau pun tidak ada yang membantu, saya juga tetap bisa Spa dirumah :) saya gunakan lulur sesaat sebelum mandi. 

SARIAYU SABUN MANGIR JELITA

Nah.. Sabun Sariayu Mangir Jelita  ini mengandung minyak zaitun, rimpang temu giring, kunyit dan cendana yang bisa membersihkan, memberi keharuman rempah  serta melembabkan kulit sekaligus.
Butiran scrub alami halus yang terdapat di dalamnya mampu mengangkat sel kulit mati. Eh..sabun nya juga bisa digunakan buat kulit wajah ya :)
Saya menggunakannya setiap hari pada waktu mandi.
Heemmm... harum bunga Kenanga yang menyegarkan dan ekstak Kunyit  membuat kulit ku tampak bercahaya :) Hais... suami makin cinta ni :p

SARIAYU BODY LOTION 

Sariayu Body Lotion Tanjung untuk keharuman lebih lama. Bermanfaat untuk memberikan nutrisi bagi kulit agar kulit tetap halus dan lembut. Keharuman eksotik bunga Tanjung yang menyejukkan dan membuat tubuh segar dan harum alami. 
Body Lotion Sariayu juga mengandung pro Vitamin B untuk menjaga kelembapan serta kelembutan kulit dan tabir surya yang melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV.
Untuk Body Lotion, saya pakai setelah mandi dan sebelum tidur malam.
dilengkapi tabir surya, lotion ini mampu melindungi tubh dari sengatan matahari. Jadi saya tidak khawatir kalau harus keluar panas-panasan :)


Selain itu, untuk perawatan wajah saya juga mengunakan Pembersih, Penyegar , Facial foam  dan Pelembab Putih langsat  dari sariayu. 
Untuk Tata rias, saya mengunakan  Alas bedak kuning langsat, Two way cake Putih Langsat, Blush on, Eye Shadow, dan  Moistpome Lipstic dari Sariayu :)

Dan ini lah Sebagian dari Produk-produk SARIAYU yang saya gunakan dirumah :)

Tarrrrraaaaaaa...............  :) meskipun jadi ibu rumah tangga, saya mau cantik juga donk :P
ya...walaupun mesti pikir2 untuk beli produk2 mahal atau pergi kesalon untuk perawatan rutin :D   ngak mungkinkan..  saya harus potong uang belanja dan keperluan sehari-hari, atau mengurangi jatah susu anak untuk biaya kesalon atau perawatan lain nya :)
Untung sekarang dah ada solusinya :) Ya..sekali lagi saya informasikan kepada seluruh wanita indonesia,yang mau cantik :D  Kini ada Produk Sariayu Beauty Spa, untuk perawatan tubuh dirumah,tapi dengan sensai SPA Salon/Rumah kecantikan :)


Perawatan spa membantu tubuh, pikiran, dan jiwa menjadi lebih bugar.  Beruntung saya sekarang dapat melakukan SPA  sendiri di rumah sehingga bisa menghemat waktu dan biaya. Sariayu Beauty Spa menghadirkan rangkaian produk perawatan Spa yang bisa dilakukan sendiri di rumah dalam waktu yang singkat dan sangat Praktis.

Dengan niat ingin berbagi pengalaman, saya pun berinisiatif menghadiahkan Rangkaian Produk SARIAYU Sebagai hadiah untuk Adik perempuan ku :)
Yakin, pasti adik ku suka dengan hadian ini, walaupun harga nya tidak seberapa, tapi kan manfaatnya sangat luarbiasa :)






Tidak perlu ke Salon kan, untuk merasakan perwatan dengan sensai SPA seperti ini, cukup beli rangkaian SARIAYU SPA... kita bisa melakukan SPA sendiri dirumah, Biar jadi ibu rumah tangga yg cantik,terawat dan pastinya bisa menghemat pengeluaran :)



Buat kamu2 yang suka nulis dan suka merawat diri dengan rangkaian sariayu spa, ayo ikutan  Create Your Own Spa  Blog Competition , mau kan hadiah-hadiah ini?  yuk beli Rangkaian Produk SARIAYU SPA, trus rasakan sendiri sensai nya. Jangan lupa ikutin juga Kompetisinya... :) Buruan.... sebelum 21 Januari 2013 ya..!!

Ada 3 buah netbook HP  untuk 3 pemenang utama
Kontes ini sendiri saya ketahui dari artikel Fashionese Daily . Nah, bila ingin ikutan, check aja T & C nya di sana.

Ada 7 paket produk Sariayu untuk 7 pemenang favorite
Yuk...rame2 rawat diri dengan Rangkaian SARIAYU SPA, kalau kamu mau info lebih jelas mengenai Produk-praduk dari SARIAYU, yuk.. gabung di FB Sariayu  Ada banyak info menarik serta info produk yang bisa membantumu memilih produk yang cocok untukmu. Jangan lupa, follow juga twitternya @Sariayu_MT Biar makin komplit pengetahuan mu tentang perwatan kecantikan diri :)

2 komentar:

  1. numpang share juga untuk info dan cara merawat kecantikan dan kesehatan
    http://gustafitriawan.com/
    http://onlinehomecareersblog.net/

    BalasHapus