perlengkapan dapur

Sabtu, Februari 16

Cake Bayam 'Resep Cinta' si kecil yg tak doyan Sayur

Sebagai seorang ibu, ada kalanya kita menghadapi masalah makan pada anak. Seperti yg pernah saya alami sendiri. Ada kalanya putri kecil ku ( zaskia 3T) susah sekali kalau disuruh makan sayuran. hiks....repot rasanya ketika si kecil tak doyan makan sayur-sayuran. Apalagi dimasa pertumbuhan nya saat ini, putri kecil ku sangat membutuhkan asupan gizi dan vitamin untuk tubuhnya yang aktif. 
Tapi untunglah saya menemukan kumpulan aneka resep di web yakni ResepKita.com dari sini lah saya menemukan resep cake yang cocok untung masalah makan putri saya. karna kebetulan putri saya sendri suka dengan segala macam jenis cake.
melalui proses yang cukup mudah, cake ini pun enak rasanya.. apalagi sudah melalui uji resep di dapur ResepKita.com :)


Dan.....tarrrrrrraaaaaaaaaaaa..... ini lah.... Cake Bayam  buat si putri kecil tersayang ^_^  Warna hijau yg menggoda, makin membangkitkan rasa penasaran putri kecil ku untuk menyatapnya :)

Untuk resep nya bisa langsung cek ke link ya :)   atau k alau  mau  coba2  resep yang  lain bisa  berkunjung  ke  Web http://www.resepkita.com/  disana kita bisa nemu berbagai macam resep makanan.

Coba lihat , lahapnya putri kecil ku memakan CAKE BAYAM  ku hasil Resep Cinta ku  dari ResepKita.com  ^_^

nyammm...nyammm..... seketika habis lah cake yg ada didepan mata :)  
Senangnya.... Putri ku menyukainnya, ngak akan tau dia klo itu ternyata dari sayur bayam :)
Eh..selain putri kecil ku, ternyata suami ku pun bilang cake nya enak....padahal dia pikir kalau dibuat dari bayam,pasti aneh rasa nya :)
hehehehe.... misi ku kali ini berhasil :) #loncatkegirangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar